Masih Menyusui, Wulan Guritno Suka Stres Kerja Bareng Suami

Masih Menyusui, Wulan Guritno Suka Stres Kerja Bareng Suami
Setelah melahirkan, Wulan Guritno kembali berkiprah di dunia hiburan. Namun, istri Adila Dimitri itu memilih untuk berada di balik layar. Menjalani dua profesi sekaligus, produser dan ibu rumah, kadang membuat Wulan stres.

"Kadang kalau lagi ribet dan capek, saya enggak mau bawa kerjaan ke rumah. Saya masih baru melahirkan dan menyusui, jadi ribet sendiri hidup saya. Kalau ditambah pekerjaan, kan puyeng (pusing)," ujar Wulan ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2012).

Meski kesulitan mengerjakan keduanya secara bersamaan, namun bintang Nagabonar 2 itu tetap berkonsetrasi menjalaninya.

"Akhirnya saya harus bisa konsentrasi untuk mengerjakan dua pekerjaan saya, dan pastinya membantu suami juga," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan