Rihanna Gelar Pesta Ultah Mewah Bareng Katy Perry

Rihanna Gelar Pesta Ultah Mewah Bareng Katy Perry
Kendati baru akan berulang tahun pada 20 Februari, namun Rihanna merayakan hari jadinya itu lebih awal. Rihanna yang berulang tahun ke-24, menggelar pesta mewah di Hearst Mansion Baverly Hills, California, 13 Februari kemarin.

Pelantun Umbrella itu menggelar pesta ulang tahun mewah dengan tema 'Carribbean'. Pesta itu dihadiri lebih dari 100 orang teman dan keluarganya pada 13 Februari, di Hearst Mansion Baverly Hills, California.

Sejumlah tamu selebriti tampak hadir di pesta ulang tahunnya itu. Di antaranya, penyanyi Katy Perry, Bruno Mars, dan Chris Martin. Mereka membantu Rihanna menyiapkan ulang tahun mewahnya.

Mereka juga ikut menikmati "tokoh utama" pesta tersebut yang datang pada jam 2 pagi waktu setempat. Sebuah kue ulang tahun dengan bentuk Rihanna berbikini tengah tidur diatas kerang raksasa. Di sana bertuliskan nama asli Rihanna, Robyn.

Sebuah sumber mengatakan, Rihanna menikmati pesta ulang tahunnya bersama teman-temannya dengan menari sepanjang malam. Demikian dikutip dari Femalefirst, Kamis (16/2/2012).

Tepat menjelang akhir malam, mantan kekasih Chris Brown itu dihadiahi sebuah kue lengkap dengan 20 botol sampanye.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan