Raffi Ahmad Undang Anak Yatim di Hari Ultah

Raffi Ahmad
Di hari ulang tahunnya, Raffi Ahmad sengaja mengundang anak-anak yatim untuk datang ke studio RCTI. Raffi ingin berbagi kebahagiaan bersama  anak-anak yatim di hari lahirnya.

"Tadi saya undang anak-anak panti asuhan 50 orang boleh datang ke studio Dahsyat, biar bisa nonton Dahsyat. Biar bisa berbagi lah sama anak-anak yatim, kan saya juga anak yatim, jadi berbagi saja. Saya pengen tahun ini bisa lebih disisikan saja uangnya. Kalau ada rezeki dibagi saja ke orang yang membutuhkan, biar jadi berkah buat saya," kata Raffi Ahmad di Studio RCTI, Jakarta, Jumat (17/2/2012).

Kedatangan anak yatim di HUT-nya, membuat Raffi merasa senang, dan terharu. Apalagi ketika keluarga, dan teman-teman dekatnya turut hadir memberi kejutan kepada presenter berdarah Sunda ini.

"Enggak nyangka juga, memang tahun ini enggak ada rencana apa-apa. Sudah umur 25 juga, sudah enggak ABG lagi, jadi yaa gitu deh. Terus teman-teman pada datang, ada banyak tadi teman-teman yang datang, ada nyokap datang, keponakan datang, banyak yang datang, bersyukur Alhamdulillah," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan