Carissa Putri Menikah 31 Maret 2012

Carissa Putri
Carissa Putri Soelaiman (27) tak lama lagi akan menjadi istri dari Navies bin Abdullah Naif (36), kekasihnya. Hal itu dinyatakan oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakart Selatan, membenarkan kabar bahagia yang beredar mengenai rencana tersebut.

Kepala KUA Kebayoran Baru, TB Zamroni, SAg, mengatakan bahwa pasangan itu telah mendaftarkan diri pada Februari 2012 untuk menikah. "Ya, sudah mendaftarkan pernikahan. Pernikahannya insya Allah, akhir Maret (2012), tanggal 31 Maret," ucap Zamroni ketika ditemui di kantornya, Kamis (8/3/2012).

Zamroni juga mengatakan, bintang film Ayat-ayat Cinta ini dan calon suaminya sudah pula melengkapi persyaratan berkait dengan pendaftaran tersebut.

Namun, lanjut Zamroni, pihaknya tidak berhak memberi informasi mengenai tempat akad nikah mereka. "Kami tidak bisa share. Yang pasti, di daerah (jalan) Dharmawangsa (Kebayoran Baru). Dan, dalam minggu-minggu ini kami akan adakan koordinasi lebih lanjut dengan keluarga Carissa untuk acara 31 Maret nanti," ujarnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan