Dewi Sandra Sabar Menanti Momongan

Dewi Sandra
Dewi Sandra tengah menanti momongan. Pasalnya sejak pada dua pernikahan terdahulunya dengan Surya Saputra dan Glen Fredly dirinya belum dikaruniai buah hati, bahkan hingga pernikahan ketiganya dengan Agus Rahman berjalan beberapa bulan Dewi belum juga menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

"Masalah momongan itu hak wewenang yang di atas ya (Tuhan), saya perempuan suka banget anak kecil. Keponakan saya banyak. Adik saya sudah punya anak. Akan sangat bahagia jika dikarunia buah hati. Saya sebagai manusia bisanya cuma usaha dan doa yang terbaik. Belum dikasih mungkin disuruh lebih sabar lagi dan ikhlas," urainya saat ditemui di RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (02/03/2012) pagi.

Disinggung mengenai adopsi anak sebagai pancingan, wanita yang lahir di Brazil, 3 April 1980 tersebut mengaku masih mempertimbangkan dan menanti waktu yang tepat. Karena menurutnya mengadopsi anak tidak bisa sembarangan.

"Itu sudah dibahas, adopsi untuk mancing, nanti ya kalau waktunya tepat, soalnya enggak bisa sembarangan adopsi," paparnya.

Namun demikian Dewi mengaku telah siap memiliki anak dan sangat menginginkan keberadaan buah hati dalam rumah tangganya. Tetapi dirinya tetap pasrah akan rencana Tuhan. "Jadi seorang ibu saya siap. Siap dan pengen banget. Dalam kehidupan banyak hal yang kita inginkan tapi tidak selalu disampaikan. Pasti ada hikmah dan rencana Allah yang jadi rahasia," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan