Ini Cara Dakota Fanning Menjaga Privasi

Ini Cara Dakota Fanning Menjaga Privasi
Aktris Dakota Fanning tidak akan pernah mempunyai akun di Twitter karena ingin menjaga privasi. Bagi Fanning, privasi sangat penting, apalagi dia enggan menganggap dirinya sebagai bintang belia.

Mahasiswi Universitas New York ini tidak ingin privasinya terganggu. Media sosial seperti Twitter malah berpeluang mengekspos dirinya. ”Saya tidak ingin orang-orang tahu saya sedang berada di mana dan melakukan apa,” katanya.

”Saya pikir kebanyakan orang menginginkan privasi, tapi tetap saja mereka memberitahukan keberadaannya melalui jejaring sosial,” ujar aktris yang berperan menjadi anak Sean Penn dalam film I Am Sam (2001) ini.

Menurut Dakota Fanning, kebiasaan demikian tidak sesuai baginya. Sampai sekarang, dia tidak mempunyai dan tidak akan membuat akun baik di Twitter maupun Facebook.

”Banyak kepalsuan di luar sana dan terlalu banyak Dakota Fanning di Twitter untuk kita semua,” ujar perempuan yang tidak menyangka dirinya menjadi bintang film di usia muda ini.

Dia merasa menjadi aktris ketika berusia 6 dan 7 tahun. Namun, ketika memasuki usia 18 tahun, Fanning merasa bisa melakukan lebih banyak hal dan berkarier di dunia akting.

”Di usia yang masih muda dan merasa nyaman bermain film menjadi orang lain, berarti di situlah tempat kita berada,” katanya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan