Jadi PSK, Uli Auliani Pipis di Depan Om-Om

Jadi PSK, Uli Auliani Pipis di Depan Om-Om
Uli Auliani mencatat, jadi pekerja seks komersil (PSK) bukan sekadar bercinta, tapi harus memuaskan para pelanggannya dengan berbagai cara, salah satunya pipis di depan pelanggan.

“Jadi PSK bukan sekadar making love, tapi memuaskan klien om-om itu sendiri hanya dengan melihat kita pipis. Maaf ya, benar ada adegan aku hanya minum, terus si om-omnya itu merasa puas kalau lihat si PSK-nya itu pipis. Aneh kan,” papar Uli saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (26/4/2010).

Semua itu dilakoninya dalam film Akibat Pergaulan Bebas yang dibintangi bareng Samuel Zylgwyn. Uli mengatakan dia harus rela merogoh kocek demi melakukan observasi langsung ke lingkungan para PSK.

“Di rumah si A, aku ikuti dan harus bayar. Ingin dapat cerita mereka, juga harus bayar,”  kata dia.

Uli melakukan observasi salah satunya ke Taman Lawang. Dia mengobservasi para junkies dan PSK dalam satu tempat. Kata Uli, kebanyakan orang yang dia jajaki ini adalah pemakai, meskipun tidak semuanya.

“Karakter ini harus observasi juga. Cara pakai kokain seperti apa, cara hisapnya kayak apa. Jadi hal-hal yang kecil seperti itu kalau nanti ada orang yang pakai, dia bilang ‘ah ini bohong’. Jadi jangan sampai ada hal-hal seperti itu,” urainya.

Uli Auliani mengatakan banyak hal-hal yang diungkapkan dalam film ini untuk memberikan pesan kepada masyarakat tentang gambaran kehidupan PSK sebenarnya. “Film ini sebenarnya untuk memberitahu orang saja. ada dunia seperti ini,” tuturnya.

Paling tidak, menurut Uli, orangtua dapat lebih bijak memberikan nasihat kepada anak-anaknya tentang apa yang baik dan bagaimana cara bertanggung jawab terhadap diri sendiri.

“Enggak boleh menyalahkan orangtua. Film ini ceritanya lebih menarik dan banyak pesan moral. Karena jadi seorang PSK enggak gampang, jadi junkies enggak gampang,” tandas Uli Auliani.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan