Soal Artis Bookingan, Vicky Shu Punya Cerita

Soal Artis Bookingan
Penyanyi Vicky Shu merasa miris jika melihat sesama rekan artis terlibat menjadi artis bookingan.

"Kalau buat aku, itu pilihan masing-masing. Cuma memang kadang agak miris ada teman yang suka bekerja keras, ada juga yang pilih instan, itu pilihan mereka sendiri," kata Vicky ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4/2012).

Untuk menghindari hal itu, Vicky memilih tidak jadi anak gaul. Meski tak dipungkiri, pernah ada lelaki yang ingin membooking-nya. Namun penyanyi asal Cilacap itu langsung menolaknya.

"Kalau aku kebetulan enggak gaul lebih milih di rumah habis kerja, jadi jarang yang kayak gitu. Pernah ada orang salah sangka aku seperti itu langsung aku bilang salah orang tapi tetap pakai cara halus," ungkap pelantun Mari Bercinta 2 itu.

Dengan maraknya pemberitaan soal artis bookingan, Vicky mengaku menjadi risih. Karena tidak semua artis atau penyanyi dapat dibooking.

"Pasti risih karena membuat pikiran orang yang bekerja di dunia entertain menyangka banyak yang menjual, jadi kurang baik buat semua, jadi ya salah kalau buat aku," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan