Giring Nidji, Berlebaran di Inggris

Giring Nidji Berlebaran di Inggris
Vokalis Grup Band Nidji, Giring Ganesha, harus rela tak menikmati Lebaran kali ini dengan keluarga besarnya di Jakarta. Pasalnya, Kamis (16/8), dia harus berangkat ke Inggris bersama lima rekannya dari Nidji untuk shooting video klip dengan sejumlah pemain Manchester United (MU). Rencananya, mereka akan berada di Inggris sampai 27 Agustus mendatang.

”Selama ini Nidji selalu bela-belain Lebaran bareng keluarga. Cuma karena ini jadwal MU bisanya tanggal segitu, ya gimana lagi? Apalagi sebelumnya sudah tertunda dua kali,” kata Giring usai mengisi acara ”Indahnya Berbagi” bersama ratusan anak yatim yang diselenggarakan oleh Musica Studio di Gedung Smesco, Jakarta, Selasa (14/8) malam lalu.

Selama di Inggris, Giring akan ditemani istrinya, Cynthia Riza. Kunjungan tersebut juga akan dimanfaatkan pasangan itu untuk berbulan madu. ”Kemarin-kemarin, kan, belum sempat bulan madu berdua,” lanjutnya.

Kolaborasi antara Nidji dan sejumlah pemain MU dalam pembuatan video klip ini tak lepas dari keterlibatan Mr Potato, produk makanan ringan yang menjadi partner global MU. Nidji dengan tiga pemain MU, yaitu Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan Shinji Kagawa, untuk membuat video klip lagu ciptaan Giring yang berjudul ”Liberty Victory”. (HAN)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan