Ashton Kutcher Ajak Mila Kunis Belajar Kaballah

Ashton Kutcher Ajak Mila Kunis Belajar Kaballah
Mila Kunis dan Ashton Kutcher tak canggung lagi tampil
bersama di muka umum memamerkan kemesraan mereka
Sepertinya Mila Kunis saat ini sudah tidak terpisahkan dengan kekasihnya, Ashton Kutcher. Meskipun tidak pernah mengkonfirmasi status hubungan mereka, keduanya sudah tidak malu lagi memamerkan kemesraan di depan umum.

Bahkan, menurut USWeekly edisi 6 Oktober 2012, Mila kedapatan menemani Ashton dalam sebuah acara di Kaballah Center, New York, pada 18 September lalu. "Keduanya tidak terpisahkan (selama acara berlangsung), dan Ashton selalu tersenyum kepada Mila," ujar seorang saksi mata.

Tak hanya tersenyum, kadang Ashton memeluk Mila. "Mereka berdoa bersama. Ia (Mila) tampak mengikuti semua kegiatan," kata si sumber lagi.

Seperti diketahui, aktor serial Two and a Half Men ini pertama bergabung dengan aliran Kaballah tahun 2003 bersama mantan istrinya, Demi Moore. Bahkan dikabarkan, pada musim gugur lalu, Ashton dan Demi berjuang untuk mempertahankan pernikahan mereka dengan melakukan proses konseling di salah satu pusat afiliasi Kaballah.

Tapi, saat ini sepertinya Ashton bisa menerima perpisahan itu dan membuka hidup baru dengan Mila Kunis, yang merupakan bekas lawan mainnya dalam serial That 70''s Show. "Ia selalu memiliki sesuatu untuk Mila. Ini adalah percintaan yang nyata," ujar si sumber lagi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan