Daniel Mananta Menikah di Kapel Santa Ursula

Daniel Mananta Menikah di Kapel Santa Ursula
Kabar mengenai pernikahan Daniel Mananta dengan seorang wanita yang diduga berprofesi model warganegara asing, masih belum terungkap jelas. Hal ini lantaran Daniel enggan untuk menanggapi kabar pernikahannya. Selama ini Daniel memang cukup dikenal sebagai salah seorang selebriti yang jarang bicara mengenai kehidupan pribadinya.

Bahkan ketika beredar sebuah foto yang diduga merupakan momen pernikahan Daniel yang diabadikan, ia menolak bicara. Dalam foto itu cukup jelas tergambar Daniel berpose mengenakan jas hitam didampingi seorang wanita berparas bule  cantik mengenakan gaun putih layaknya pasangan pengantin. Tak hanya itu, Daniel dan pasangannya pun berfoto bersama teman-teman artis seperti Sandra Dewi dan Delon beserta istri, Yeslin Wang.

Pernikahan Daniel yang terkesan diam-diam ini dikabarkan dilangsungkan di salah satu negara di benua Eropa. Kabar lain juga menyebutkan, Daniel dan sang istri yang diduga bernama Lola, melangsungkan pernikahan kembali di Jakarta, tepatnya di salah satu kapel yang berada dalam lingkungan sekolah Santa Ursula.

Berbekal kabar tadi, para wartawan mencoba mencari tahu kebenarannya. Melalui salah satu pengurus Yayasan Santa Ursula, akhirnya didapat kepastian, Daniel memang telah menikah di Kapel Santa Ursula pada 2011, “Ya, benar sudah menikah di kapel ini tahun lalu, tapi untuk tanggal dan bulannya saya kurang tahu. Yang mengurusnya salah seorang suster di kapel. Tapi suster itu telah dipindah tugaskan,” ungkapnya.

Kapel Santa Ursula yang sejak sejak 1888 ini berdiri kokoh di dalam lingkungan sekolah Santa Ursula ini memiliki ornamen dan arsitektur yang begitu megah. Kapel yang bisa menampung sekitar 100 orang ini sebenarnya tak dipergunakan untuk umum, termasuk untuk pernikahan. “Kapel ini memang hanya boleh dipakai untuk menikah oleh para alumni Santa Ursula saja. Di luar itu tidak boleh,” jelasnya.

Sayangnya, pengurus yayasan enggan membeberkan lebih jauh alasan mengapa Daniel bisa memakai Kapel Santa Ursula untuk melangsungkan pernikahannya. Kini, setelah satu tahun menikah Daniel dan Lola dikabarkan telah dikaruniai seorang anak. Sayangnya, pihak Daniel belum mau menanggapi tentang kabar, baik soal pernikahan maupun kelahiran anaknya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan