Mengintip Cara Sandra Dewi Keramas

Mengintip Cara Sandra Dewi Keramas
Mengintip Cara Sandra Dewi Keramas

Sandra Dewi hanya mengandalkan sampo dan conditioner yang cocok untuk merawat keindahan rambut panjangnya.

Ia nyaris tidak punya waktu luang ke salon. Kesibukannya luar biasa. Syuting sinetron berjudul "Putri Bidadari" yang dibintanginya itu menyita waktunya.

"Untuk perawatan rambut, aku memang bukan orang yang banyak menghabiskan waktu. Asalkan keramas sampai bersih saja," ucapnya, Selasa, (20/11/2012), dalam jumpa pers film "Langit ke 7", di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Setiap hari, wanita kelahiran Bangka, 8 Agustus 1983 itu, berkeramas. Makanya, ia harus menyediakan stok sampo di kamar mandinya supaya tidak kehabisan. Apalagi, mengingat cuaca di Jakarta cukup panas. Belum lagi debu dan asap kendaraan bermotor membuat rambutnya harus selalu dibersihkan.

Jangan heran, botol sampo ukuran besar hanya bertahan tak lebih dari empat hari. Dan, hasilnya sebanding dengan keindahan serta kesehatan rambutnya tersebut. Ia pun mendapatkan berkah dan keberuntungan.

"Dengan saya keramas saja, saya bisa berkeliling dunia. Saya ke Shanghai, Turki, karena rambut panjang saya," ucapnya senyum. Beberapa tahun belakangan ini, ia tetap dipercaya menjadi brand ambasador sebuah produk sampo terkenal.

Nah, bisa dikatakan kegemilangan karirnya di dunia hiburan sampai sekarang ini, salah satunya karena keindahan rambutnya tersebut.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan