Mona Ratuliu Tak Mau Kalah dengan Jupe

Mona Ratuliu Tak Mau Kalah dengan Jupe
Menjadi ibu justru membuat Mona Ratuliu semakin centil. Menurut dia, ketika masih gadis, ia justru jarang memikirkan penampilannya. Kondisi ini bertolak belakang dengan gaya Mona saat ini.

"Makin banyak anak, makin pengen inilah, itulah. Jadi pengen tetep kelihatan lebih cantik dan makin gaya," kata Mona ketika ditemui di acara Ethnic Fashion Lombok Sumbawa 2012 di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut pemeran suster bisu pada sinetron Pelangi di Matamu ini, semasa belum menikah ia akan memakai baju apa pun yang ia inginkan. Karena memang badannya cocok memakai segala macam baju.

Namun saat sudah punya anak, Mona justru lebih banyak memilah pakaian apa yang ingin dikenakannya. Ia harus lebih memikirkan apakah baju itu cocok dengan postur tubuhnya setelah melahirkan atau tidak. Ia juga memikirkan urusan kecantikan lain seperti gaya rambut, kulit dan sebagainya.

Kegiatan semakin centil itu ternyata juga didukung oleh sang suami, Indra Brasco. Pemeran Poppy dalam sinetron Lupus Milenia ini mengatakan sang suami malah senang melihat istrinya tampil semakin gaya dan cantik. Indra bahkan banyak memberi saran-saran kecantikan buat Mona.

Ibu tiga anak ini pun tidak keberatan jika mendapat julukan seperti "Hot Mom" atau "Sexy". Ia mengaku juga tidak mau kalah seperti artis Julia Perez yang memang sering terlihat sexy.

"Julukan apa saja boleh, yang penting kece. Gue kan nggak mau kalah sama Jupe," kata Mona sambil tertawa dan mengatai dirinya sendiri tak tahu diri.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan