Beyonce dan Jay-Z Rayakan Ultah Pernikahan di Kuba

Beyonce dan Jay-Z Rayakan Ultah Pernikahan di Kuba
Untuk merayakan ulang tahun pernikahan kelima mereka, pasangan selebritas Beyonce dan Jay-Z terlihat menikmati makan malam di Kuba. Pada momen itu, keduanya terlihat bahagia dan santai.

Bukan hanya berdua, pasangan itu juga ditemani ibu masing-masing dan seorang pria. Mereka makan malam di restoran La Guardia pada Rabu (3/4) malam selama sekitar 2 jam. Manajer restoran itu, Beberan Aemereca, berkata, "Semua orang tampak terkejut ketika mereka memasuki ruangan. Pasangan itu datang sambil bergandengan tangan. Mereka memesan menu ayam dengan madu dan lemon, sajian spesial restoran ini."

Setelah itu Jay Z memesan anggur merah untuk merayakannya. Aemereca juga mengatakan Beyonce tampak cantik dengan gaun hitam-putih, sedangkan Jay-Z tampak sangan bahagia dan selalu tersenyum.

Restoran itu pun memberikan Jay-Z cerutu sebagai ucapan selamat datang. "Ia menghisapnya dan Beyonce lalu memfoto suaminya tersebut, tapi Beyonce tidak ikut merokok," kata Aemereca. Setelah makan, mereka menuju balkon untuk menyapa penggemar. Pasangan itu juga terlihat terkejut karena ada begitu banyak orang yang berkumpul di depan restoran untuk sekadar melihat pasangan selebritas itu."

Beyonce juga tidak lupa berfoto bersama staf restoran, keluarganya, koki, dan pastinya berdua dengan sang suami.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan