Rianti Cartwright Kebelet Ingin Hamil

Sempat menunda untuk punya anak, artis Rianti Carwright pada tahun ketiga pernikahannya mengaku ingin segera memiliki momongan. Karenanya, artis blasteran Sunda-Inggris itu mengaku sedang berusaha agar
segera diberi keturunan.

Sayangnya hingga kini, istri dari Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan itu belum juga berbadan dua. "Kapan ya hamil? Kapan-kapan, doakan saja mudahan deh, Sudah pengin sih," ujarnya ketika ditemui di Matraman, Jakarta, baru-baru ini.

Pemilik nama lengkap Sophie Rianti Rhiannon Cartwright itu mengaku selama dua tahun pertama pernikahannya dengan Cas, memang sengaja menunda untuk punya omongan. "Tadinya memang dua tahun pertama mau pacaran dulu, sekarang sudah pengin banget," ucap wanita yang dinikahi Cas di Gereja Saint Patrick's Old Cathedral, New York, Amerika Serikat, 17 September 2010 lalu itu.

Meski ingin segera mendapat momongan, namun wanita kelahiran Bandung, 22 September 1983 itu mengaku belum mau menjalani program kehamilan. "Program belum, aku juga masih menikmati pekerjaan, kalau belum ya nggak apa-apa. Nggak ada usaha yang bagaimana. Kayak pasangan lain saja," pungkas pemeran Iteung dalam film Kabayan Jadi Milyuner itu.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan