Jessica Iskandar Beri Kesempatan Raffi Ahmad Tenangkan Diri

Kebebasan Raffi Ahmad dari belenggu selama 3 bulan belakangan ini membuat beberapa sahabatnya menyambut gembira. Jessica Iskandar mengaku bahagia mendengar kabar tersebut. Namun, dia tidak buru-buru menemui Raffi karena sadar sahabatnya itu butuh waktu menenangkan diri.

Jessica Iskandar Beri Kesempatan Raffi Ahmad Tenangkan Diri

 Jesicca juga mengetahui pembebasan tersebut sifatnya tidak sepenuhnya bebas, namun dia tidak memusingkan hal itu. Yang terpenting saat ini Raffi sudah bisa menghirup udara segar di luar.

"Mendengar Raffi udah di luar seneng banget, kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan, rasanya seneng denger teman udah bisa hirup udara bebas lagi," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/4/2013).

Raffi Ahmad Tenangkan Diri
Meski menyambut gembira pembebasan Raffi dan sudah memasuki hari ketiga sejak Raffi dibebaskan, Jessica belum juga  bertatap muka langsung. Dia memang sengaja tidak terlalu memaksakan diri untuk bertemu, dia memberi waktu pada Raffi untuk menenangkan diri.

"Belum sih, karena aku sadar Raffi butuh waktu untuk menenangkan diri, santai-santai, jadi gak mau ganggu dulu," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan