Prewedding Gading Martin di Markas AC Milan

Prewedding Gading Martin di Markas AC Milan
Jelang pernikahannya dengan Gisel, Gading Marten memboyong calon istrinya untuk foto prewedding di Eropa. Sebagai pecinta AC Milan, Gading memiliki permintaan khusus untuk melakukan foto sesion di Milan, Italia.

"Aku memang minta ke Gisel, foto pertama pokoknya di Milan," kata aktor dan pembawa acara ini. Karena kecintaannya pada Milan, Gading ingin mengabadikan momen bersama sang calon istri di kandang klub kesayangannya.

Di sana, Gading membeli sepasang jersey, yang diberi tulisan Mr dan Mrs Sept 14. "Aku pilih itu karena itu tanggal kita," katanya lagi. Gading dan Gisel memang berencana untuk melangsungkan pernikahan pada 14 September mendatang.

Gading dan Gisel melakukan foto preweding di Stadion San Siro, atau yang dikenal dengan nama lain Giussepe Meazza. Mengenakan jersey klub AC Milan, ternyata menarik perhatian Milanisti setempat.

Menurut Gading, fotonya bersama Gisel diunggah di halaman Facebook Milanisti setempat. "Seneng banget apalagi sampai dikomenin orang Itali, yang kita sendiri enggak tahu artinya," kata Gading menambahkan.

Gading telah membocorkan sedikit fotonya tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @gadiiing. "Love you @gisel_la .. Love Milan :)" tulis Gading di akun Instagram tersebut.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan