Lulus Kuliah di New York, Ini Target Cinta Laura

Cinta Laura Kuliah di New York
Cinta Laura berharap keinginannya untuk lulus kuliah lebih cepat dari waktu normal terealisasi di 2014. Saat ini dia mengambil jurusan Psikologi dan Ilmu Politik di Columbia University, New York, Amerika Serikat.

"Mei 2014 mau lulus dari kampus aku. Karena aku maunya dapat gelar Cum Laude," kata Cinta ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/1/2014).

Diakui Cinta, semestinya dia lulus kuliah pada 2015 jika mengikuti waktu normal. Tapi lantaran sejak mulai berkuliah selalu mendapat nilai A, pelantun Oh Baby ini terus menerus mengambil sisa mata kuliahnya.

"Harusnya memang (lulus) 2015. Tapi aku senang jika lulus lebih dulu," ucapnya tersenyum. Prestasi Cinta di kampusnya juga terbukti saat dia dipilih menjadi asisten dosen di sana.

Lalu apa target Cinta selanjutnya? Dia berencana akan terus tinggal di Amerika Serikat untuk mengejar kariernya di bidang akting. Hanya saja, Cinta memilih Los Angeles (LA) sebagai tempat tinggal barunya.

"Aku mau pindah ke LA. Habis itu mau ikut sekolah akting. Kebetulan aku juga sudah punya manajer di sana. Wish me luck," pungkas Cinta Laura.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan