Beli Sepatu Inden, Syahrini Pergi ke Paris

Beli Sepatu Inden Syahrini Pergi ke Paris
Tak ada yang meragukan Syahrini soal fashion. Pelantun lagu Sesuatu itu memang sering tampil modis dengan busana yang unik dengan harga selangit. Alhasil, ia pun dinobatkan sebagai selebriti wanita paling fashionable di ajang Infotainment Awards beberapa waktu lalu.

Seakan tak ingin ketinggalan trend, Syahrini berencana pergi ke Paris nanti malam, untuk membeli sepatu model terbaru.

"Nanti malam jalan ke Paris, dari Paris langsung ke Malang buat nyanyi lagi. Aku minta waktu satu minggu ke Eropa, ada kerjaan dan harus ambil sepatu yang sudah di pesan Mama," ungkap Syahrini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (23/2/2014).

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu punya alasan sendiri memilih Paris sebagai tujuan berbelanja sepatu. Menurutnya, Paris dikenal sebagai tempat fashion yang lebih up to date dibanding Indonesia.

"Ke Paris karena lebih up to date, karena aku butuh itu untuk keperluan panggung, tapi di Indonesia nggak kalah. Ini minta rehat saja, sekalian cari inspirasi," ucapnya.

Soal harga, Syahrini belum mau mengatakan banyak. Namun yang pasti ia sempat menabung untuk membeli sepatu tersebut.

"Memang betul barangnya inden sekali, harga relatif. Kita pekerja seni, nabung setahun. Kaya aku pingin liburan, sebelumnya 11 bulan yang lalu kan nabung buat quality time saat jalan-jalan," ujar Syahrini.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan