Acha Septriasa Bahagia Irwansyah Nikahi Saskia Sungkar

Acha Septriasa memang tak hadir di akad nikah mantan pacarnya, Irwansyah dan Saskia Sungkar. Namun, itu bukan berarti Acha cemburu. Bintang film itu justru bahagia melihat pernikahan Irwansyah.

"Yang pasti sebagai teman, aku hanya bisa untuk selalu mendoakan. Karena aku juga akan melalui proses tersebut nantinya. Kita semua turut bahagia," tutur Acha yang ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (18/1/2011).

Bintang film Heart itu beralasan sedang sibuk syuting FTV sehingga berhalangan hadir saat akad nikah Irwansah di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta, Sabtu, 15 Januari 2011.

"Aku dikabarin juga (pernikahan Irwan-Saskia) dan aku ngasih selamat. Dari mulai lamaran sampai dia jalan ke masjid pun aku tahu. Aku enggak bisa datang karena ada syuting FTV," ucapnya.

Melihat sang mantan menikah di usia muda bersama Saskia, Acha tidak terlalu heran. "Aku tahulah, Irwan itu orangnya seserius apa. Malah aku jadi nanya sama diri sendiri, kapan yah (nikah)," paparnya.

Irwan dan Saskia melangsungkan akad nikah pada Minggu, 15 Januari 2011. Resepsi akan digelar di Hotel Four Seasons, 6 Maret 2011.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan