Poppy Bunga "Bikin Tato Habiskan Rp1 Juta"

Poppy Bunga membuat tato di punggung bergambar malaikat perempuan berwarna hitam putih. Untuk membuat tato itu, aktris ini merogoh kocek Rp1 juta.

"Aku buat tato itu kena Rp1 juta. Kalau tidak salah aku buatnya sama Ken-Ken di daerah Bandung," kata Poppy saat ditemui di Pondok Indah Mall 1, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2011).

Tato tersebut sudah cukup lama berada di punggung mantan pacar Mandala A Shoji itu, yakni sejak 2008. Poppy tampaknya kecanduan membuat tato. Meskipun sudah dilarang oleh kakaknya, dia masih ingin menambah tato.

"Waktu aku bikin tato kan sama kakak aku, di situ kakak aku bilang aku tidak boleh buat lagi. Padahal aku ingin banget nambah lagi. Cuma karena aku sudah janji, makanya aku tidak buat lagi," tutur bintang film Pemburu Hantu The Movie ini.

Dara yang melejit namanya lewat film Bidadari Jakarta ini tertarik mengukir tato di tubuh karena tato merupakan seni dan menarik dipandang mata.

"Aku buat tato tidak sembarangan. Aku melihat tato itu seni. Aku buat tato karena memang tato yang ada di punggung aku ada artinya," ujarnya tanpa menjelaskan arti tato yang dimaksud.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan