Arnold Schwarzenegger Jalan Bareng Anak Selingkuhan

Arnold Schwarzenegger mengaku selingkuh dengan pembantunya hingga membuahkan seorang anak laki-laki bernama Joseph. Setelah tak lagi menjadi fokus pemberitaan, Arnold dikabarkan jalan-jalan bersama Joseph.

"Arnold ingin menghabiskan waktu dengan Joseph. Di satu sisi, Arnold lega tidak lagi menyembunyikan fakta bahwa dia memiliki anak di luar pernikahan dengan Maria Shriver," ujar sumber yang dilansir Popeater, Sabtu (9/7/2011).

Sebelumnya, Arnold juga pernah menghabiskan waktu dengan selingkuhannya, Mildred Baena, dan anak berusia 13 tahun itu di California. Mereka tengah membina hubungan lebih baik sebagai ayah dan anak.

"Arnold memaafkan Joseph karena telah menghabiskan waktunya beberapa minggu di sekolah, dan Joseph mengatakan dia tidak masalah untuk sementara waktu meninggalkan kegiatan di sekolah asalkan Arnold memaafkannya. Ini benar-benar waktu antara ayah dan anak," bebernya.

Joseph ternyata mengikuti sifat Arnold, yakni kecintaannya pada mobil.

"Joseph mencintai koleksi mobil ayahnya. Dia menyukai mobil dan Arnold telah mendorong putranya untuk menggeluti hobi itu," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan