Sandra Dewi Target Nikah 2 Tahun Lagi

Sandra Dewi menargetkan harus sudah menikah sebelum usia 30 tahun. Dia memiliki impian menikah di usia muda seperti ibunya saat berusia 28 tahun sudah memiliki tiga anak.

"Aku punya cita-cita menikah muda, seperti ibuku ketika usianya 28 tahun, anak-anaknya sudah dewasa," ujar Sandra yang ditemui di LSPR, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2011).

Artis yang tahun ini genap 28 tahun itu mengakui tengah dekat dengan seorang pria yang setahun lebih muda usianya. Lelaki tersebut bukan berasal dari kalangan selebriti, tapi pekerja kantoran.

Aktris berkulit putih itu serius berhubungan dengan pria yang berinisial R. Sandra bersikeras merahasiakan jati diri sang kekasih.

"Sekarang lagi penjajakan sama dia. Aku serius banget kalau soal hubungan," aku Sandra yang sudah pacaran setahun.

Meskipun orangtua sudah menekankan kepada Sandra agar secepatnya menikah, dia belum merencanakan menikah dalam waktu dekat.

"Orangtua sudah nge-push untuk nikah karena teman-teman aku sudah pada nikah. Sepupu juga sudah duluan. Aku bertahun-tahun begini saja, tapi belum ada obrolan mengenai pernikahan," paparnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan