Julia Perez Jadi Supporter Bola di Gresik!

Julia Perez
Selebritis cantik dan seksi Julia Perez sepertinya benar benar mencintai sang kekasih, Gaston Castano. Pasalnya, Jupe menyempatkan untuk mendampingi kekasihnya bertanding sepakbola.

Pesepkbola asal Argentina yang membela klub Gresik United itu, bertanding melawan Persela Lamongan, dan ia berhasil mencetak sebuah gol indah.

" Aku kebetulan malam ini ada show di salah satu cafe Rasa Sayang di Surabaya, jadi sebelum show, aku sempetin nonton Gaston main di Gresik, kan jaraknya deket," ungkap Jupe saat diwawancara di stadion Petrokimia Gresik, Gresik, Jawa Timur, Sabtu (10/12).

Sepanjang pertandingan, Jupe pun terlihat sangat antusias menyaksikan serunya pertandingan tersebut. " Gaston itu tipe penyerang murni, jadi pergerakannya selalu ditempel sama bek lawan, aku juga jadi ikutan tegang, hahahaha," paparnya sambil tertawa.

Selebritis bernama lengkap Yuli Rachmawati itu mengaku tak jarang mendampingi Gaston apabila sedang bertanding di kompetisi liga lokal. Jupe mengaku kecanduan sepakbola sejak mengenal Gaston.

" Aku emang lumayan sering nonton kalo dia lagi tanding, tapi itu juga ngga harus sih. Kalau memang waktunya pas dan kebetulan bisa, aku nonton. Kaya sekarang ini, dia main di Gresik, dan aku malamnya ada show di Surabaya. Nah, nanti malam giliran dia deh yang kasih aku support pas aku show nyanyi, hahaha," paparnya.

Jupe memang cukup menjadi pusat perhatian sore hari itu. Para supporter dari kedua tim tak hanya bersorak mendukung tim kesayangan mereka, tetapi juga bersorak gembira dengan kehadiran Jupe di stadion tersebut.

Tak sedikit yang rela berdesak desakan demi mendapatkan foto bareng Jupe. Dengan ramah dan tersenyum, Jupe pun meladeni para penggemar satu per satu.

" Hahaha, seneng bisa ketemu supporter supporter mereka. Semangat mereka memang luar biasa kalo lagi ngedukung timnya masing masing. Udah gitu, mereka sempet sempetnya minta foto bareng sama aku, padahal aku mikir aku ngga bakal ketauan kalo datang ke stadion, karena kan banyak banget orang di sana, eh ketauan juga, seneng sih," tutur Jupe.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan