Ray Sahetapy Berambisi Jadi Presiden

Pada 2014 aktor Ray Sahetapy (57) akan maju sebagai salah satu calon presiden. Ia telah memulai kampanyenya dan mengaku akan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya itu.

"Saya canangkan mulai sekarang, jadi pilihlah saya dan saya tidak ragu intuk mengatakan pilihlah saya. Saya harus jadi presiden," kata Ray di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (27/1/2014).

Namun, hal itu hanya terjadi dalam film layar lebar berjudul Negeri Tanpa Telinga. Ray berperan sebagai tokoh bernama Piton, yang begitu ingin menjadi orang nomor satu di negaranya.

"Memerankan Pak Piton, ambisius. Dengan jalan apa pun dilakukan, demi jadi seseorang yang diidolakan bangsa," jelasnya.

Memerankan Piton, Ray mengaku tidak menemui kesulitan. Ia mengamati berita saja tentang para petinggi negara, baik di media elektronik maupun media cetak.

"Selama ini banyak peristiwa dari TV, koran, ada di mana-mana. Observasi dari lingkungan sekitar," jelasnya lagi.

Selain dibintangi oleh Ray, Negeri Tanpa Telinga menghadirkan, antara lain, Lukman Sardi dan Teuku Rifnu Wikana. Film itu direncanakan akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai pertengahan 2014.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan